Vespa Antique Club Bandung | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

20161001e

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (best profit vac) – 

Pada awal penciptaannya, Vespa memiliki kapasitas mesin 98 cc dan kecepatannya hanya sekitar 65-75 km/jam. Seiring waktu, Vespa terus berkembang hingga pada tahun 1955 dihasilkan Vespa 150 GS berkapasitas 150cc dan memiliki kecepatan 100km/jam.

Membahas soal Vespa, motor antik asal Italia ini mulai masuk ke Indonesia sejak tahun 1960-an. Hingga kini si motor antik satu ini tetap diminati oleh banyak kalangan. Selain karena keantikannya, Vespa masih banyak diminati karena solidaritas yang tinggi sesama pengguna Vespa.

Tim Infobdg mendapat kesempatan untuk bertemu dan ngobrol santai bersama komunitas vespa terbesar di Jawa Barat dan sudah meluas hingga seluruh Indonesia seperti Lampung, Baturaja, Lubuk Linggau, Padang hingga Papua. Yap! Vespa Antique Club.

Pak Oong, Ketua Umum Vespa Antique Club Indonesia sekaligus peritis Komunitas Vespa Antique Club ini banyak bercerita dan berbagi pengalaman kepada tim Infobdg selama menjalani komunitas Vespa Antique Club ini. Semenjak berdiri pada 28 Oktober 1993, Vespa Antique Club ini sudah menghimpun anggota sekitar 5500 orang tingkat JABAR dan 8000 orang tingkat Nasional.

Selain berbagi pengetahuan dan pengalaman, komunitas Vespa Antique Club ini memiliki misi sosial, budaya dan wisata yang dijalankan setiap kali melakukan kegiatan touring. Bersosial dengan anggota masyarakat dan anggota serta sesama komunitas otomotif. Mempromosikan budaya tiap wilayah saat ada pertemuan atau hari peringatan dan mempromosikan wisata alam dengan cara mengadakan event bermanfaat di tempat wisata yang akan dipromosikan.

Keberhasilan komunitas Vespa Antique Club ini telah mencapai hasil yang mampu diakui oleh masyarakat JABAR melalui Kirab Merah Putih yang dilaksanakan rutin saat hari kemerdekaan. Dengan warna vespa merah dan putih dengan formasi jumlah vespa dari depan ke belakang 17-08-45 ini sebagai pembuktian komunitas ini untuk semangat kemerdekaan dan cinta tanah air.

Tidak hanya itu saja, Vespa Antique Club juga pernah mendapatkan penghargaan rekor MURI dan Rekor dunia untuk dua kategori. Sebagai vespa yang berhasil mencapai puncak gunung dan parkir vespa terbanyak. Keren!

Itu dia Wargi Bandung sekilas tentang komunitas Vespa Antique Club. Wargi Bandung tertarik untuk bergabung dan menjadi bagian didalamnya? Wargi Bandung bisa dapatkan info lebih lanjut melalui akun resminya di instagram @vespaantiqueclub.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com