Rusa Ranca Upas Ciwidey | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

20160903b

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (best profit ruc)  – Bagi anak-anak, menghabiskan waktu libur dengan ‘bercengkerama’ dengan binatang tentu hal menyenangkan. Bila Anda merasa bosan dengan suasana kebun binatang, bercengkrama dengan rusa di alam bebas mungkin bisa menjadi pilihan.

Selain di Istana Bogor, Bandung juga punya penangkaran rusa. Tepatnya ada di Penangkaran Rusa Ranca Upas, Ciwidey. Di tempat ini, Anda bisa mengajak anak-anak untuk lebih dekat mengenal rusa-rusa yang menggemaskan.

Dengan hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 12 ribu per orang, Anda bisa menikmati kedekatan bersama rusa di alam bebas. Di sebuah kandang berukuran besar, Anda akan melihat lebih dari 10 rusa baik yang nampak begitu gemuk atau kurus karena masih begitu kecil.

Dari pintu masuk, perjalanan masih berlanjut sekitar beberapa meter. Tepat berada di sebelah kiri jalan, sebuah tangga kecil menjadi awal perjalanan Anda bercengkrama dengan rusa. Tepat di pintu masuk ada petugas menjual pakan rusa.

Dibanderol dengan harga Rp 10 ribu kantung, pakan rusa yang merupakan wortel itu bisa Anda dapatkan. Dengan membeli pakan rusa ini, Anda bisa memancing rusa untuk mendekat dan melihatnya secara jelas hanya dalam hitungan sentimeter.

Dari pintu masuk menuju penangkaran rusa ini, ada sebuah jembatan kayu cukup panjang. Pada sisi kiri dan ujung jembatannya ada sebuah tangga turunan. Nah, pada tangga turunan inilah posisi pas untuk melambaikan wortel kepada rusa.

Meski terbilang hewan jinak, jangan sekali-kali untuk bertingkah berlebihan. Misalnya saja dengan memegang tanduk rusa dengan keras karena rusa tak suka tanduknya dipegang. Sebaiknya tetap menjaga kenyamanan rusa dengan tidak menyakitinya.

Tetap jaga anak Anda saat memberi makan rusa. Jarak yang cukup dekat dengan rusa-rusa ini serta tempat memberi makan rusa yang cukup tinggi ini sebaiknya menjadi kewaspadaan untuk orangtua agar tetap menjaga putra-putrinya.

Di samping kegiatan memberi pakan kepada rusa, jangan lewatkan untuk mengabadikan momen terlewat dalam jepretan kamera. Keindahan pemandangan di sekeliling penangkaran ini sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Nah, jangan lupa untuk mengagendakan waktu liburan Anda dengan bercengkerama bersama rusa di Ranca Upas, Ciwidey. Lokasinya tak jauh dari tempat wisata yang begitu tersohor di Bandung Selatan yakni Kawah Putih.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com