Berita Duka Dunia Hiburan Tanah Air | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

20160825d

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (best profit pftf)  – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Kamis dini hari, 25 Agustus 2016, penyanyi legendaris Eddy Silitonga meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi kabar ini pada sang anak, Mario, ia menjelaskan bahwa sang ayah menghembuskan napas terakhir pukul 00.05. Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan.

“Iya benar, bapak meninggal dunia,” katanya pada VIVA.co.id saat dihubungi melalui telepon.

Kabar meninggalnya sang penyanyi legendaris ini juga disebarkan oleh Sandro Tobing lewat pesan singkat. “Telah Berpulang Ke rumah Bapa di Surga Sang Legendaris Penyanyi Pop Indonesia EDDY SILITONGA  pada jam : OO.O5 WIB  di RS Fatmawati Jakarta Selatan.”

Mario sang anak juga sempat menuliskan kesedihannya di akun Instagram miliknya, Mario Georgie.

“Bapak ku Sayang.. Sekarang Bapak udah senang sama Tuhan Yesus ya Pak.. udah di tempat terindah dan nggak ngerasain sakit lagi.. selama ini Bapak tahan semuanya sendiri.. Pak, Aku Sayaanggggg banget sama Bapak.. Bapak tau itu kan pak??,” tulisnya ,

Sebelumnya, almarhum juga sempat berkali-kali dikabarkan meninggal dunia. Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak keluarga. Eddy memang cukup lama terbaring di ICU Rumah Sakit Fatmawati. Dokter sempat mengatakan bahwa saat awal masuk rumah sakit pada Rabu, 10 Agustus jam 6 pagi, gula darah pelantun “Biarlah Sendiri” itu sangat rendah. Namun kondisi jantung, ginjal dan gula darahnya saat itu kembali normal.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com