Indeks AS Berakhir Naik | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

20160830a

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (best profit pbf)  – Bursa Wall Street ditutup bersinar pada perdagangan Senin waktu Amerika Serikat. Didorong naiknya belanja konsumen AS yang menunjukan pertumbuhan ekonomi di negara adi daya tersebut terus bergerak positif.

Dilansir dari Reuters, Selasa, 30 Agustus 2016, saham-saham sektor keuangan pun menunjukan kinerja positifnya. Memimpin kenaikan indeks standard & Poors’s 500. Investor mencerna komentar pejabat Bank Sentral AS (The Fed) yang memberi sinyal bahwa kenaikan suku bunga akan dilakukan dua kali yaitu pada September dan Desember.

“Ada pemikiran dua kali kenaikan suku bunga,” ujar Kepala Strategi Pasar Wunderlich Securitas di New York, Art Hogan.

Sementara itu Departemen Perdagangan AS merilis, belanja konsumen masyarakat AS menyumbang lebih dari dua per tiga kegiatan ekonomi AS saat ini. Naik 0,3 persen pada bulan Juli, setelah pada bulan sebelumnya juga naik 0,5 persen.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 107,59 poin, atau 0,58 persen, ke level 18.502,99, S & P 500 naik 11,34 poin, atau 0,52 persen, ke level 2.180,38 dan Nasdaq Composite .IXIC menambahkan 13,41 poin, atau 0,26 persen, ke level 5.232,33.

Volume perdagangan saham pada perdagangan Senin adalah yang terlemah sepanjang tahun ini di hanya di bawah 5 miliar saham, jauh lebih rendah dibandingkan dengan rata-rata perdagangan selama 20 hari terakhir yang mencapai 6,1 miliar saham.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com