Pemkot Bandung Akan Perbaiki 1400 Rumah | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

20160908e

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (best profit pba) – Pemerintah Kota Bandung memulai program bedah rumah pada tahun ini. Rencananya ada sekitar 1400 rumah warga miskin di Bandung yang akan diperbaiki secara massal.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menuturkan, saat ini sudah ada sekitar seribu rumah yang sudah berproses untuk perbaikan. “Dana tersebut berasal dari dana gabungan dari APBD Kota Bandung, APBN serta gabungan juga dari dana provinsi,” ujar Ridwan kepada wartawan, Rabu (7/9)

Pria yang akrab disapa Emil ini menyebut, ada 1431 rumah yang tidak layak huni di Kota Bandung. Secara bertahap rumha-rumah tidak layak huni ini akan diperbaiki.

“Rumah yang tidak layak huni tersebut akan diproses, mudah-mudahan akhir tahun selesai. Sehingga tidak ada lagi rumah yang dari bilik bambu atau lantai tanah ada di Kota Bandung,” katanya.

Menurut Emil, setiap rumah nantinya akan dibantu dengan besaraan Rp 10-25 juta untuk setiap rumah. Kriterianya rumah tidak layak huni nantinya ditentukan oleh kewilayahan yaitu lurah dan camat.

Emil menambahkan, kegiatan ini sudah dimulai di awal tahun. Dia berharap dengan adanya program ini dapat meningkatkan kualitas hidup mereka menjadi lebih baik.

“Saya harap warga Bandung bisa menghargai program yang kita berikan, tidak lain dan tidak bukan untuk menyejahterakan warga Bandung yang lebih baik,” katanya.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com