Menikmati Sejuknya Taman Labirin Bandung | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

20160913d

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (best profit mst) – Kota Bandung kini mulai dikenal sebagai kota yang memiliki banyak taman. Beragam taman-taman tematik kini dengan mudah dijumpai di sudut-sudut Kota Bandung.

Sejak Bandung dipimpin oleh Ridwan Kamil, banyak taman-taman dibangun dan direvitalisasi, termasuk juga di kawasan Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana.

Jika Anda memasuki kawasan Balai Kota, ada pemadangan tampak berbeda. Suasana hijau tampak begitu terasa. Rindangnya pohon dan beragam tanaman tampak menghiasi kawasan Balai Kota.

Sebuah taman baru yang biasa disebut Taman Labirin kini menjadi daya tarik baru masyarakat yang datang ke balai kota. Disebut taman labirin, karena memang taman dibuat seperti labirin.

Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan (Bagumpal) Pemkot Bandung Dadang Dharmawan menuturkan, kawasan tersebut sebelumnya merupakan Taman Merpati yang telah direvitalisasi. Konsep revitalisasi sengaja dibuat labirin agar masyarakat dapat menikmati keindahan taman dengan memasuki area taman.

“Ini konsepnya taman aktif. Jadi masyarakat tidak hanya melihat keindahan taman saja tetapi dapat masuk dari empat sisinya melalui labirin-labirin,” ujar Dadang kepada Merdeka Bandung, Senin (12/9).

Menurut Dadang, konsep revitalisasi tidak sama sekali menghilangkan konsep taman sebelumnya. Dua patung merpati yang berada di area taman itu tetap dipasang di dua sisi taman.

“Kami hanya menaikkan tanahnya. Kemudian untuk menambah kesan hijau kita tanam di sekelilingnya tanaman landep,” katanya.

Kini, Taman Labirin banyak didatangi oleh masyarakat. Banyak warga berfoto-foto di Taman Labirin. Apalagi setelah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memposting foto Taman Labirin di instagram.

Seperti diungkapkan, Istiqomah (25). Warga Kiaracondong ini sengaja datang ke Taman Labirin untuk berfoto ria. “Abisnya bagus lihat di instagramnya Pak Wali. Setelah datang langusng ternyata memang bagus, hijau dan sejuk,” katanya.

Dia berharap, Pemkot Bandung dapat menjaga keindahan taman tersebut secara konsisten. ” Tamannya sudah bagus, semoga dapat dijaga terus. Semoga tidak di awal-awal saja dirawat, tapi kemudian jadi terbengkalai kan sayang,” pungkasnya.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com