JPY Menguat Terhadap USD | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (best profit fpb)  – Berita forex di hari Jumat(26/8), yen terpantau alami penguatan terhadap dollar AS akibat rendahnya pertumbuhan inflasi konsumen di wilayah Jepang.

Berlangsungnya perdagangan di sesi Asia, USDJPY terpantau alami pelemahan 0.09% di level 100.44 dimana pasangan tersebut telah bergerak menyentuh level low di 100.31 dan level high di 100.62. Pada pergerakan index dollar AS, yang memperlihatkan performa greenback terhadap mata uang utama dunia terpantau melemah 0.10% di level 94.59.

Yen terpantau alami penguatan terhadap dollar AS pada pagi hari ini, akibat pengaruh dari pertumbuhan inflasi yang masih rendah di wilayah Jepang. Berdasarkan laporan resmi yang dirilis oleh Statistics Bureau menyebutkan bahwa pertumbuhan inflasi konsumen di Tokyo mengalami penurunan sebesar 0.5% di bulan Agustus setelah turun 0.4% di bulan Juli.

Sementara itu, di sesi sebelumnya permintaan greenback sempat mengalami peningkatan akibat membaiknya kondisi pertumbuhan ekonomi AS. Berdasarkan laporan resmi yang dirilis oleh Biro Sensus menyebutkan bahwa pesanan barang tahan lama inti di AS mengalami kenaikan menjadi 1.5% pada bulan Juli dari -0.4% di bulan sebelumnya.

Di waktu yang bersamaan, sebuah laporan resmi yang dirilis oleh Department of Labor menunjukkan bahwa klaim pengangguran AS mengalami penurunan, yang disesuaikan secara musiman menjadi 261K untuk periode akhir 19 Agustus dari 262K di minggu sebelumnya.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT.BESTPROFIT FUTURES (PT BPF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT BPF DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT.BESTPROFIT FUTURES, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.