Tiramen, Makanan Jepang Rasa Indonesia | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

20160831e

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (best profit edw) – Tiramen, rumah makan yang berdiri sejak April 2015 itu menyuguhkan makanan ala Jepang. Mulai dari ramen serta donburi menjadi hidangan utamanya.

Namun hidangan ala Jepang itu terasa lebih istimewa disesuaikannya cita rasa dengan lidah orang Indonesia. Berkonsep ala Jepang, Tira sang empunya Tiramen mengaku jika lidah Indonesia tentu saja berbeda dengan lidah orang Jepang. Terbiasa dengan makanan gurih, Tira membuat suguhan ala Jepang itu masuk dengan lidah orang Indonesia.

“Bahan-bahannya memang ada beberapa yang diimpor langsung tapi kami gunakan produk halal. Untuk rasa juga kami sesuaikan dengan lidah Indonesia,” ujar Tira kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Kanaya Foodcourt, Selasa (30/8).

Beberapa hidangan andalan dari Tiramen yang saat ini berada di Kanaya Foodcourt daerah Cikutra ini adalah Katsudon, Gyudon, Yakimeshi, Oyakodon, Ebi Curry, Katsu Curry, Ramen Sausage, Ramen Katsu, dan Greentea Ramen.

Untuk hidangan ramen, lanjut dia, pelanggan bisa memilih kuah sesuai dengen selera. Pilihannya adalah tomyum, curry, miso, special, wakamr, dan shoyu. Harga yang dibanderolpun beragam mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 34 ribu.

“Sudah setahun buka di sini dan progresnya luar biasa, terus meningkat. Kalau banyak yang bilang ramen adalah kuliner musiman, nyatanya enggak. Sampai sekarang masih banyak peminatnya,” jelasnya.

Penasaran? Ciciplah beragam menu dari Tiramen yang dijamin tak akan membuat kantong bolong. Yuk, langsung mampir ke Tiramen di Kanaya Foodcourt.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com