Emas Berada di Level Terendah | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

20160916a

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (best profit ebl) – ┬áHarga emas diperdagangkan mendekati posisi termurahnya selama dua minggu ini pada hari Kamis (15/09/2016). Jatuhnya harga emas akibat aksi jual yang dilakukan sebagian investor untuk berjaga-jaga dan mengurangi resiko dari penurunan tiba-tiba harga emas.

Bagi mereka, ketidak menentuan sikap The Federal Reserve mengenai kenaikan suku bunga mereka telah menimbulkan kegelisahan. Sementara itu, kebijakan kuantitatif Bank of Japan memberikan peluang penguatan Dolar AS dimana tentu akan menambah tekanan bagi harga Emas. Disisi lain, Cina yang tengah libur nasional membuat pasar lebih sepi lagi.

Mendekati akhir pekan ini, harga emas diperdagangkan pada kisaran harga $1.321,38 per ons. Pada hari Rabu bahkan sempat ke harga $1.314,24, yang merupakan harga termurahnya sejak 2 September silam. Meski demikian, sempat menguat kembali dan mencatat kinerja perdagangan positif dengan mengakhiri penurunan beruntun dalam lima sesi perdagangan.

Para investor memilih sikap untuk menunggu hingga pertemuan The Fed ini usai minggu depan. Ketiadaan perubahan makro ekonomi yang besar membuat sentimen pasar kurang tegas pula. Sikap menunggu indikasi yang lebih kuat ini sebagai cara meminimalis resiko dari potensi fluktuasi harga yang liar.

The Fed sedianya akan melakukan pertemuan rutinnya pada 21 September nanti. Disisi lain, perhatian pasar juga akan tersita dengan pertemuan Bank of Japan yang diakhiri pada hari yang sama. Meski demikian, keyakinan terbesar adalah kedua bank sentral tersebut tidak akan memutuskan sebuah kebijakan yang mengejutkan.

Sumber

Financeroll.co.id

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG