Dinding di Babakan Siliwangi Akan Dihiasi Mural | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

20160908d

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (best profit dbs) – Sepanjang 476 meter dining di Jalan Babakan Siliwangi Bandung akan dipoles Komunitas Mural Bandung.

Dinding yang memanjang dari Teras Cikapundung hingga Cisitu ini akan dihiasi mural yang akan mulai dikerjakan tanggal 13 September. Sebelumnya pada tangga 8-9 September, dinding-dinding tersebut akan dibersihkan dan dilakukan pengecatan dasar berwarna putih.

Salah seorang anggota komunitas mural Bandung, Arfi Rafnialdi mengatakan jika desain mural tersebut akan dibagi dalam 3 tema, yakni tema Local Genius Bandung, dimana pada desainini akan menampilkan sisi-sisi kearifan lokal Kota Bandung.

Segmen kedua adalah Bandung Futuristic, dimana desain ini akan mengangkat isu-isu masa depan Bandung. Dan segemen ketiga adalah Bandung sebagai Model Alam yang lesatri, dimana pada desain ini akan mengedepankan isu ingkungan dan kelestarian alam Bandung.

‪Ketiga segmen ini, kata dia, selain dibedakan oleh tema, juga diberi karakteristik warna yang berlainan. Namun, warna yang ditampilkan masih selaras dan tidak terlalu kontras, sesuai dengan arahan Wali Kota Bandung.

‪Pembuatan mural ini turut melibatkan komunitas-komunitas pecinta seni grafis di Kota Bandung. Komunitas-komunitas tersebut antara lain Kabuyutan Gegerkalong dan Bonbin, komunitas Ciburut Finest, Komunitas Supergunz, Komunitas Ayunda Mural, Komunitas Kariprak, Komuniyas Sandhi, Komunitas Santei, Komunitas Adias, Komunitas Kertas Bandung, Komunitas 3AO, Komunitas UPI 2016, Maulinda and Friends, Komunitas Bima, Unikom, Satria, Earth Love Life, dan Komunitas Cema and Friends.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com