Enam Hal Tingkatkan Produktivitas | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

20160905d

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG (best profit 6h)  – Produktivitas diperlukan agar pekerjaan yang dilakukan bisa berjalan dengan baik. Selain itu, produktivitas yang maksimal pun dapat membuat pekerjaan selesai dengan lebih cepat.

Banyak cara yang dapat dilakukan agar produktivitas saat bekerja dapat ditingkatkan. Termasuk diantaranya melakukan enam hal ini. Siapa sangka, produktivitas ternyata bisa ditingkatkan dengan cara sederhana. Berikut ulasan lengkapnya seperti dilansir dari enmast.com, Senin (5/9/2016):

  1. Menaruh barang berwarna kuning lebih banyak

Warna ternyata memiliki efek psikologis pada manusia. Hasil penelitian mengungkap bahwa melihat barang yang berwarna kuning dapat menurunkan kadar melatonin yang merupakan senyawa pemicu istirahat pada tubuh. Hal ini akhirnya membuat Anda lebih berenergi dan bisa bekerja lebih produktif.

  1. Minum kopi

Kopi mengandung kafein yang dapa menekan tubuh untuk merasa lelah. Kafein juga bisa membuat Anda bekerja lebih lama tanpa merasa lelah. Meminum kopi sering dilakukan orang untuk membuat diri mereka tetap produktif sepanjang hari.

  1. Bangun pagi

Matahari pagi memiliki efek yang luar biasa pada badan. Selain itu, bangun lebih pagi juga dapat membuat Anda menyelesaikan berbagai pekerjaan dengan lebih banyak. Tingkat produktivitas pun bisa lebih besar.

  1. Makan cokelat

Sebatang coklat memiliki antioksidan yang dapat berpengaruh pada kadar gula dalamm tubuh. Menyantap sepotong coklat di siang hari juga merupakan langkah tepat untuk mengobati rasa lapar yang terkadang sering muncul ketika bekerja.

  1. Pelihara hewan di kantor

Percaya atau tidak, adanya hewan peliharaan di kantor ternyata bisa meningkatkan produktivitas saat bekerja. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa adanya hewan peliharaan di kantor dapat menstimulasi komunikasi dan meningkatkan interaksi antar pegawai. Selain itu, hewan peliharaan juga bisa menurunkan level stress dari pekerja.

  1. Berjalan di luar ruangan

Dibanding harus menyantap makan siang di meja kerja, Anda dapat memanfaatkan waktu istirahat untuk berjalan di luar ruangan selama 15 menit. Udara segar yang ada diluar dapat memberi stimulus pada badan untuk bisa lebih bersemangat. Alhasil, produktivitas pun akan semakin terpacu.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com