Bangun Malam Hari, Ini Cemilannya – PT Bestprofit Futures Bandung

Bestprofit Bandung best profit ftbd – Lapar di malam hari tapi khawatir jarum timbangan bergerak ke arah kanan? Jangan khawatir, anda tetap bisa menikmati camilan berikut tanpa khawatir akan tambah gemuk. Sesaat memasuki waktu tidur tidak jarang anda masih merasa lapar? Namun keinginan tersebut biasanya urung diwujudkan karena khawatir akan menambah berat badan.

Jika dilema tersebut yang kerap ‘menghantui’, nampaknya anda harus segera berpikir ulang. Mengingat sebenarnya dalam sebuah studi terbaru dalam jurnal Cell Reports seperti dilansir Womenshealtmag, menunjukkan sebenarnya ada beberapa macam camilan yang aman meski dimakan di jam jelang tidur.

Para peneliti dari Universitas Yamaguchi Jepang menemukan seseorang yang mengkonsumsi camilan kaya karbohidrat dapat mempengaruhi kadar insulin yang membantu mengatur siklus tubuh. Berikut beberapa makanan yang dapat memberikan rasa kenyang, namun tidak akan mempengaruhi berat badan anda secara signifikan.

Pisang dan Susu Rendah Lemak

Kandungan granola pada pisang kaya akan kandungan karbohidrat hingga bisa membuat perut terasa kenyang. Sementara susu rendah lemak yang memiliki kandungan tryptophan dapat mengubah serotonin dan melatonin di otak hingga dapat memberikan efek santai santai beristirahat.

Buah Ceri

Dalam secangkir buah ceri terdapat sekitar 24 gram karbohidrat. Ceri merupakan satu-satunya buah yang mengandung melatonin alamin dan hormon yang mempengaruhi siklus tidur anda.

Frozen Yogurt

Sekitar 8 sampai 10 persen kebutuhan kalsium tubuh dapat dipenuhi melalui frozen yogurt. Kandungan triptofan pada makanan kaya protein ini sangat baik bagi tubuh.

Biskuit Gandum Utuh

Cobalah mengkonsumsi biskuit yang terbuat dari gandum utuh yang kaya akan kandungan karbohidrat dan vitamin B. Sejumlah penelitian menunjukkan konsumsi biskuit yang terbuat dari gandum utuh membantu seseorang mencegah keluhan insomnia.

Roti Gandum

Jika jenis makanan di atas masih belum mampu memuaskan rasa lapar, mungkin anda bisa memakan sepotong roti gandum dengan satu sendok mentega dan kacang almond. Kandungan magnesium akan memberikan rasa santai pada otot hingga anda bisa mendapatkan tidur berkualitas.

Sumber

Best Profit Futures, Bestprofit Futures, PT Best Profit Futures, PT Bestprofit futures

 

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com