Bahaya Obesitas Ketika Remaja – Best Profit Bandung

20160623b

Best Profit Bandung – Isu obesitas semakin panas saja dari masa ke masa. Sebabnya, para penderita obesitas semakin banyak ditemui.

Penyebabnya bermacam-macam mulai dari terlalu banyak mengonsumsi makanan tidak sehat, menjalankan pola hidup yang tidak sehat seperti kurang olahraga atau bermalas-malasan, hingga tidak bisa mengontrol emosi dan membuat seorang remaja menjadi emotional eater.

Sebuah penelitian terbaru yang dilansir dari boldsky.com mengungkapkan bahwa bahaya obesitas di masa remaja tak hanya memberikan dampak pada saat ini saja. Sebab obesitas saat remaja juga bisa merugikan kesehatan di masa tua.

“Penelitian ini menemukan bahwa para remaja pria yang mengalami obesitas berisiko 65% lebih tinggi untuk memiliki lever yang berlemak di masa tua. Sebabnya lever sudah bekerja keras sejak dini untuk menyaring lemak dan racun sehingga saat memasuki masa tua, kesehatannya akan terancam,” terang penelitian ini.

“Tak hanya memperhatikan gizi makanan saja, para orang tua juga harus mengedukasi buah hati mereka untuk memperhatikan makanan yang yang mereka makan. Makanan instan atau berlemak memang memiliki rasa yang enak. Namun buah hati Anda juga harus paham akan dampak buruknya termasuk penambahan berat badan.”

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com