Awal November Akan Dimulai Pengerjaan Prototype Cable Car – PT Bestprofit Futures Bandung

151023b

Bestprofit Futures Bandung bestprofit ftbg – Pengerjaan sistem prototype cable car akan dilaksanakan awal bulan November. Jika tidak ada kendala, jalur cable car tersebut akan dibangun dari Jalan Dago menuju Cihampelas dengan jarak sekitar 800 meter.

Hal ini disampaikan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil seusai rapat finalisasi Cable Car di Balai Kota Bandung, Kamis (22/10/2015).

Namun karena jaraknya yang pendek, cable car tersebut hanya akan berfungsi sebagai transportasi wisata. Kereta gantung itu akan berada pada ketinggian 20 meter di atas jalan atau 60 meter dari lembah. Menurut Emil sapaan akrab Ridwan Kamil rencananya pada akhir 2016 prototype cable car tersebut bisa langsung digunakan.

“Kita pasang dulu, baru dites, kalau kita yakin baru kita lelang,”ungkapnya.

Prototype cable car tersebut akan dibangun sebanyak 60 kabin yang mampu memuat 2.400 orang tiap jam. Proyek senilai 8 juta euro itu akan dikerjakan oleh PT Aditya Dharmaputra Persada Development yang didukung perusahaan asal Austria, Doppelmayer.

Perusahaan itu sudah mempunyai pengalaman selama 175 tahun dalam pembangunan kereta gantung.

Jika dianggap sukses, proyek itu akan menjadi contoh pembangunan cable car tahap 1 dari Stasiun Bandung hingga ke Bandung Utara (Ledeng).

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com