Atasi Perut Buncit Dengan Makan Buah Ini – PT Bestprofit Futures Bandung

151013d

Bestprofit Futures Bandung best profit ftrbg – Perut buncit bikin kamu gak pede? Berbicara tentang perut buncit, masalah perut yang satu ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor seperti tumpukan lemak di perut, penumpukan gas di perut, makan larut malam, dan lainnya.

]Jika alasannya adalah karena penumpukan lemak di perut, maka kamu perlu berhati-hati dalam memilih makanan. Untuk urusan makanan, kamu bisa mengonsumsi buah di bawah ini untuk mendukung program eliminasi perut buncit kamu.

  1. Semangka

Seperti yang kamu tahu, buah yang satu ini memang kaya dengan kandungan air. Selain itu, semangka juga mengandung asam amino, vitamin A dan C. Kandungan semangka tersebut membuatnya berguna untuk menghilangkan lemak yang ada dalam perut kamu. Sebuah alternatif yang bisa kamu coba untuk menurukan berat badan. Jadi, tidak ada salahnya kamu mencoba menambahkan semangka dalam menu diet kamu.

  1. Pepaya

Pepaya adalah buah dengan kandungan lemak yang rendah. Pepaya mengandung banyak enzim yang baik untuk pencernaan dan mampu memecah lemak. Diet pepaya selama 10 hari diyakini mampu menurunkan lemak di pinggang.

  1. Nanas

Nanas mengandung banyak vitamin C dan rendah kalori. Nanas terbukti mampu meningkatkan metabolisme dan membantu mengurangi lemak dalam tubuh. Itulah yang menjadi alasan, nanas menjadi buah yang mampu memerangi lemak dalam perut kamu.

  1. Alpukat

Buah yang satu ini memang memiliki banyak manfaat. Alpukat terkenal sebagai sumber serat. Jika kamu ingin menunda lapar, kamu bisa mengonsumsi buah alpukat sebagai solusinya. Asam lemak jenuh dalam alpukat membantu pengurangan lemak dengan cepat dalam tubuh.

  1. Pisang

Pisang mengandung enzim yang berfungsi mempercepat proses pencernaan, dan akhirnya berguna juga untuk program eliminasi si perut buncit. Mengonsumsi pisang setiap hari akan membantu proses pembakaran lemak di perut kamu.

  1. Apel

Buah yang kaya akan serta ini juga memiliki fungsi untuk membakar lemak di perut kamu. Seperti halnya alpukat, mengonsumsi buah apel bisa memberikan efek kenyang lebih lama. Setidaknya apel membantu kamu untuk mengurangi rasa lapar yang membuat kamu ingin makan setiap saat.

  1. Anggur

Tidak jauh berbeda dengan apel dan alpukat, anggur juga memiliki efek mengenyangkan. Ini karena anggur dicerna dengan lambat dalam perut. Minum jus anggur terbukti mampu menghancurkan tumpukan lemak yang ada di perut. Diet buah anggur dalam 10 hari bisa membuat berat badan kamu turun sebanyak 10 pon.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, penyebab perut buncit bukan hanya karena penumpukan lemak. Tetapi bisa juga disebabkan oleh adanya penumpukan gas dalam perut. JIka ini yang terjadi pada kamu, usahakan untuk mengonsumsi makanan yang mudah dicerna oleh tubuh. Selain itu jangan lupa untuk mengonsumsi air putih, lo!

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com