Asus Rilis Smartphone Dengan Baterai Seperti Powerbank – PT Bestprofit Futures Bandung

151123a

Bestprofit Futures Bandung pt bestprofit pjk – Asus telah menluncurkan beberapa jajaran Zenfone terbarunya ke Indonesia, dan masing-masing smartphone memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Salah satu smartphone Zenfone yang memiliki keunggulan unik adalah Asus Zenfone Max. Ya, seperti namanya smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 5.000mAh.

Dengan kapasitas baterai sebesar itu, maka tak perlu khawatir lagi akan kehabisan baterai, karena smartphone ini diklaim mampu bertahan hingga 2 hari untuk pemakaian standar. Sedangkan jika digunakan untuk bermain game, smartphone ini mampu bertahan hingga 15,3 jam. Semua ini berkat teknologi yang Asus benamkan pada smartphone, yaitu berupa baterai berkapasitas 5.000mAh. Meski memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar, tidak membuat body smartphone ini menjadi lebih bongsor.

Menariknya, tak hanya kapasitas baterainya saja yang besar, dengan teknologi yang dimiliki smartphone ini, Anda dapat menggunakan Asus Zenfone Max sebagai power bank untuk mengisi daya gadget lainnya. Hanya cukup sambungkan kedua perangkat dengan kabel micro USB, maka otomatis perangkat lain yang disambungkan dengan Zenfone Max akan terisi dengan sendirinya.

Sedangkan untuk spesifiaksi lainnya, Zenfone Max hadir mengusung layar IPS seluas 5,5 inci beresolusi HD 720p yang sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang terkenal kuat. Untuk bagian jeroannya, smartphone ini disokong oleh chipset Snapdragon 410 yang memiliki prosesor quad core 1,2GHz.

Menjalankan Android 5.0 Lollipop, smartphone ini juga telah memiliki RAM sebesar 2GB yang sudah terbilang cukup untuk kegiatan multitasking. Untuk kapasitas memori internalnya, smartphone ini memiliki memori sebesar 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD hingga kapasitas 128GB.

Di sektor fotografi, smartphone ini juga tak kalah dengan jajaran Zenfone terbaru yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Kamera utama smartphone ini berkekuatan 13MP dilengkapi dengan dual tone LED flash serta laser autofocus yang dapat menangkap fokus dengan cepat. Sedangkan kamera depan smartphone ini berkekuatan 5MP yang dapat memenuhi kebutuhan selfie.

Di Indonesia, smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G LTE ini akan dibanderol seharga Rp2,499.000. Sedangkan untuk ketersediaan warna akan ada 2 pilihan warna saja, yakni hitam dan putih.

Spesifikasi Asus Zenfone Max :

–        Layar : 5,5 IPS, HD 720p

–        Chipset : Qualcomm Snapdragon 410

–        CPU : Quad core 1,2GHz

–        RAM : 2GB

–        ROM : 16GB, micro SD hingga 128GB

–        Kamera Depan : 5MP

–        Kamera Belakang : 13MP, dual tone LED flash, laser autofocus

–        OS : Android 5.0 Lollipop, ZenUI

–        Baterai : 5.000mAh

–        Jaringan : 2G, 3G, 4G LTE

–        SIM : Dual SIM, micro SIM

–        Warna : Hitam Putih

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com