Akhirnya Beberapa Sponsor Putuskan Kerjasama Dengan Persib – PT Bestprofit Futures Bandung

150725d

Bestprofit Bandung pt bestprofit fut – Persib Bandung berharap turnamen Piala Indonesia Satu dapat terselenggara. Pasalnya, dengan turnamen tersebut dapat menjadi media kerjamasama Persib dengan pihak sponsor. Direktur operasional PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya mengatakan, saat ini sudah ada 2 sponsor yang menarik diri dalam kerjasamanya dengan Persib.

“Sejauh ini sudah ada 2 sponsor yang memutuskan kerjasama dan selesai dengan kita. Ga perlu saya bilang apa, yang pasti itu sudah termasuk Net tv,” ujar Risha, seperti diberitakan laman Simamaung

Namun Risha menjelaskan jika sejauh ini Persib masih menjalin hubungan baik dengan sponsor meskipun pemasukan dari mereka masih minim. Ia pun berharap kemitraan kedua belah pihak berlangsung langgeng mengingat Maung Bandung masih membutuhkan sokongan guna menyangga pengeluaran tim.

“Untuk sponsor yang jalan sama kita sebagian besar masih. Memang yang memutuskan selesai juga ada, yang lanjut dengan syarat juga ada,” lanjutnya.

Semula terdapat 13 perusahaan yang logonya termpampang di jersey Persib. Kini sisa sponsor yang ada akan begitu diandalkan oleh manajemen untuk memberi pemasukan guna membayar kebutuhan tim. Untuk itu jika Piala Indonesia batal dan kompetisi harus terus tidur panjang, alarm tanda bahaya akan semakin terdengar di area manajerial Persib.

“Masih ada harapan dengan 11 sponsor lain. Kita nego dulu bagaimana nanti kalau Piala Indonesia Satu jadi main. Mungkin nanti juga akan ada nego ulang kalau (Piala Indonesia Satu) batal. Tapi ini pasti akan jadi masalah buat Persib,” tutupnya.

Sumber

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

http://www.bestpftf.com

http://www.bestprofit-bandung.com

http://www.bestprofit-futuresbandung.blogspot.com