10 Tanda Hubunganmu Berlanjut Ke Pernikahan Yang Langgeng | PT BestProfit Futures Bandung

20160712e

PT BestProfit Futures –

Siapa yang tidak ingin punya hubungan pacaran yang berlanjut ke pernikahan dan langgeng hingga tua? Semua orang punya harapan yang sama, menemukan belahan jiwa dan bisa hidup bersama hingga kematian memisahkan.

Dan jika kamu sedang dalam masa pacaran saat ini, kamu bisa melihat apakah hubunganmu termasuk yang akan berakhir bahagia atau tidak. Ini tanda-tandanya, cek sekarang juga.

  1. Kalian punya “Me Time” masing-masing dan saling menghormati.Tak selalu semua harus dikerjakan bersama, karena kalian pasti juga butuh jarak untuk menghabiskan waktu sendiri.

  2. Tidak mengungkit masa lalu.Yang lalu biarlah berlalu. Jika masalah sudah bisa dipecahkan dan bisa diselesaikan dengan baik, tak perlu lagi diperpanjang atau diungkit lagi.

  3. Tak ada kekerasan fisik maupun mental. Hubungan cinta didasari dengan hati bukan emosi. Ikatan kalian akan lebih tulus jika pakai hati. Jadi jika ia suka main tangan, atau berkata menyakiti hati, ini bukan hubungan yang baik.

  4. Maaf dan Terima Kasih. Dua dasar pengertian ini juga perlu dimiliki dalam hubungan cinta. Simpel namun penting karena hal ini menunjukkan kebesaran hati dan rasa menghargai satu sama lain.

  5. Bercanda. Hidup tidak selalu serius, dramatis dan romantis. Kamu mungkin dewasa, tapi jadi humoris dan sedikit kekanakan justru menyenangkan. Justru jika kalian berdua bisa menertawakan hal kecil bersama, itu akan lebih menyenangkan. Hiduplah dengan tawa dan kamu akan bahagia dengannya.

  6. Perhatian kecil. Tak perlu ia harus beli bunga saat ulang tahun atau memberi cokelat saat Valentine, cukup dengan dukungan, empati, kebaikan hati dan perhatian kecil saja, kamu bisa tahu bahwa dia tulus denganmu dan menyayangi sepenuh hati.

  7. Kamu seimbang dengannya. Hidup itu untuk menemukan keseimbangan. Jika kamu seimbang dengannya, saling mendukung, memahami dan tidak saling membohongi diri sendiri, tandanya kamu sudah dalam hubungan cinta yang baik ladies.

  8. Tahu kapan harus bersikap. Jangan jadi orang yang merepotkan dan terlalu manja dengan pasangan. Jangan juga jadi wanita yang gampang marah dan ngambek. Kamu nggak cantik sama sekali, kamu justru nyebelin. Penting menghindari pertengkaran, jadilah lebih dewasa dan pengertian.

  9. Kamu tak ragu mengatakan apa pun dalam pikiranmu. Jika kamu sudah tak ragu lagi mengatakan isi pikiran terdalammu, bahkan menganggap pendapatnya penting sebagai penentu keputusan, ini menunjukkan hubungan yang kuat dan erat.

  10. Rasa saling percaya. Percaya berarti kamu bisa tak khawatir ia akan beralih darimu. kepercayaan pada pasangan akan membuat komitmen lebih kuat dan erat.

Itu dia sekian hal yang menjadi tanda bahwa hubunganmu bisa bertahan lama dan akan berakhir pada pernikahan yang bahagia. Apakah hubunganmu dengannya termasuk salah satunya? Cek sendiri deh ya.

http://www.vemale.com/relationship/love/94529-10-tanda-hubunganmu-berlanjut-ke-pernikahan-yang-langgeng.html